5 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis 2019 Terbaik dan Terpercaya


Seiring berkembanganya teknologi informasi dan komunikasi, para developer aplikasi pun memproduksi berbagai macam aplikasi yang sangat bermanfaat bagi pengguna android, salah satunya adalah aplikasi penghasil pulsa gratis 2019. Seperti yang kita ketahui bersama, pulsa merupakan salah satu kebutuhan manusia zaman sekarang. Hal tersebut tentunya tak terlepas dari penggunaan smartphone yang semakin masif. 

5 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis 2019 Terbaik dan Terpercaya

Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis 2019

Dengan adanya aplikasi penghasil pulsa, Anda tak perlu lagi repot-repot menghabiskan uang untuk membeli kuota atau hanya sekedar ingin SMS dan telepon. Selain itu, Anda juga dapat memaksimalkan penggunaan smartphone agar memberikan manfaat bagi diri Anda sendiri. Kembali ke topik utama, apa sajakah aplikasi penghasil pulsa yang terpercaya dan direkomendasikan untuk Anda? Di antaranya adalah:

1. Whaff Rewards

Sebagian besar dari Anda mungkin sudah sangat familiar dengan aplikasi yang satu ini. Dari aplikasi Whaff Rewards, Anda dapat memperoleh pulsa dengan nominal Rp 50.000 sampai Rp 100.000 dalam waktu yang cukup singkat, yakni 1 – 2 minggu. Tak heran jika Whaff Rewards merupakan aplikasi penghasil pulsa terbaik hingga saat ini. Selain dapat memberikan Anda pulsa gratis, poin yang nantinya Anda kumpulkan dari Whaff Rewards bisa ditukarkan dengan voucher game hingga uang tunai.
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Aplikasi Whaff Rewards
  1. Silahkan download aplikasi Whaff Rewards dari Google Play Store.
  2. Log in menggunakan akun Facebook Anda atau Sign Up menggunakan akun baru Whaff Rewards.
  3. Jika sudah terdaftar, silahkan cek offer atau tugas yang diberikan oleh Whaff Rewards di bagian ‘Pick Premium’ atau ‘Pick Whaff’. Di sana Anda dapat mendownload, install, dan menjalankan berbagai aplikasi yang ditawarkan. Poin yang akan Anda peroleh adalah sesuai dengan jumlah poin yang muncul pada masing-masing tawaran.
Itulah cara singkat untuk mendapatkan poin dari Whaff Rewards. Jadi tugas utama Anda adalah mengumpulkan poin dari beragam tawaran yang disediakan oleh aplikasi. Semakin rajin Anda mengumpulkan poin, maka semakin cepat pula Anda dapat menukarkan poin tersebut menjadi pulsa, voucher game, atau bahkan uang tunai.
Adapun perhitungan komisi dari Whaff Reward adalah sebagai berikut:
  • Mendapatkan imbalan sebesar USD 0,005 untuk install aplikasi
  • Mendapatkan imbalan sebesar USD 0,01 jika menjalankan aplikasi tersebut selama 1 menit.
  • Mendapatk imbalan sebesar USD 0,1 tiap kali menjalankan aplikasi sesuai ketentuan di Whaff Rewards.
Meskipun nominalnya terbilang sedikit, namun jika dalam sehari Anda dapat menginstall serta menjalankan banyak aplikasi sekaligus, bukan hal yang tak mungkin jika penghasilan Anda semakin besar.

2. Netme

Aplikasi penghasil pulsa gratis 2019 paling terpercaya selanjutnya adalah Netme. Cara mendapatkan pulsa dari aplikasi ini pun sangat mudah. Anda hanya perlu mengupload foto pada Netme. Apabila foto tersebut mendapatkan like dari orang lain, maka otomatis Anda akan memperoleh poin. Jika akumulasi poin tersebut sudah cukup banyak, maka Anda dapat menukarkannya dalam bentuk pulsa.
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Netme
Untuk mendapatkan pulsa gratis, langkah-langkah yang perlu Anda lakukan adalah sebagai berikut:
  1. Download aplikasi Netme melalui Google Play Store.
  2. Buka aplikasi tersebut dan klik tombol ‘Gabung Sekarang’ untuk mendaftarkan diri.
  3. Masukkan nomor kalian kemudian klik ‘Setuju’.
  4. Tunggu beberapa saat hingga Anda menerima kode verifikasi. Masukkan kode tersebut pada kolom yang disediakan pada aplikasi Netme.
Perbedaan mendasar aplikasi penghasil pulsa Netme apabila dibandingkan dengan aplikasi lainnya adalah Anda tak perlu takut kehabisan memori untuk download dan install aplikasi. Cukup upload foto dan mintalah kenalan kalian untuk like foto tersebut demi mengumpulkan poin dari Netme.

3. PopSlide

Aplikasi PopSlide juga menjadi salah satu aplikasi penghasil pulsa gratis 2019 setelah Whaff Rewards dan Netme. Adapun pilihan penukaran pulsa yang dapat Anda gunakan pun cukup beragam. Seperti dari provider Telkomsel (AS dan Simpati), Indosat (IM3 dan Mentari), XL Axiata (XL dan Axis), 3, dan Smartfren. Dengan banyaknya pilihan tersebut, sebagian besar pengguna smartphone Android pun tak perlu repot-repot menghabiskan uang untuk membeli pulsa.
Kelebihan yang dimiliki oleh PopSlide adalah Anda sudah dapat menukarkan pulsa dengan nominal terkecil Rp 5.000 saja. Jadi Anda pun tak perlu berlama-lama mengumpulkan poin untuk mendapatkan pulsa.
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi PopSlide
  1. Download aplikasi PopSlide dari Google Play Store. Setelah itu, install.
  2. Buka aplikasi dan lakukan pendaftaran. 
  3. Masukkan nomor telepon yang Anda gunakan untuk tujuan pengiriman pulsa.
  4. Lakukan verifikasi terhadap nomor telepon dengan cara memasukkan kode yang telah dikirim ke nomor tersebut.
  5. Lihat penawaran atau offer yang disediakan oleh PopSlide. Setiap penawaran memiliki poin yang berbeda-beda mulai dari 30 hingga 3.000 poin. Kumpulkan poin tersebut untuk ditukarkan dengan pulsa.
Bagi Anda yang mampu mendapatkan referral, maka PopSlide akan memberikan bonus poin sebesar 4.000 ke akun Anda. Sekedar informasi, penukaran pulsa di PopSlide hanya dibatasi sebanyak 1 kali perhari sehingga Anda dapat langsung menukarkan poin tersebut begitu nominalnya terkumpul untuk pulsa.

4. Daily Cash

Aplikasi penghasil pulsa gratis 2019 yang selanjutnya yakni Daily Cash. Seperti halnya aplikasi Whaff Rewards, Anda diharuskan untuk melakukan beberapa tugas harian. Di antaranya adalah menonton iklan, download dan install aplikasi, serta menjalankan aplikasi dengan waktu tertentu.
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Daily Cash
Adapun langkah yang dapat dilakukan untuk mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi Daily Cash adalah:
  1. Download dan install Daily Cash via Google Play Store.
  2. Buka aplikasinya lalu klik tombol ‘Daftar’ bagi pengguna baru. Anda juga dapat langsung masuk via Google Plus ataupun akun Facebook.
  3. Lihat tugas apa saja yang ditawarkan untuk pengguna di Daily Cash. Semakin banyak tugas terselesaikan, semakin banyak pula poin yang dapat ditukarkan dalam bentuk pulsa.
Itulah langkah mudah untuk memperoleh pulsa dari salah satu aplikasi penghasil pulsa terpercaya di tahun. Kelebihan dari aplikasi Daily Cash adalah proses transfer pulsa yang sangat cepat. Anda bahkan hanya perlu menunggu sekitar 5 – 10 agar pulsa masuk ke smartphone Anda.

5. CashPirate

Aplikasi penghasil pulsa yang selanjutnya adalah CashPirate. Aplikasi yang satu ini memiliki cara kerja yang hampir mirip dengan Whaff Rewards, PopSlide, dan Daily Cash. Jadi tugas Anda adalah mengumpulkan poin dengan cara menginstall, download, dan menjalankan aplikasi tertentu. Selain itu, Anda juga dapat menonton video iklan.
Kelebihan aplikasi yang satu ini adalah banyaknya metode pembayaran yang dapat dilakukan oleh pengguna. Di antaranya via PayPal, Facebook Gift Card, Prepaid Virtual Visa Reward, dan pulsa. Nominal pencairannya pun sangat kecil yakni USD 2,5 saja.
Itulah beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan pulsa dari smartphone android. Dengan aplikasi tersebut, maka Anda tak perlu lagi mengeluarkan uang untuk membeli pulsa. Semoga ulasan mengenai aplikasi penghasil pulsa gratis 2019 tersebut bermanfaat bagi Anda.

0 Response to "5 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis 2019 Terbaik dan Terpercaya"

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Komentar SPAM akan di hapus. Tema berkomentar bebas tapi utamakan berkomentarlah sesuai postingan dan tentang template ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel