12 Keisengan Google Untuk Para Penggunanya

Sebagai perusahaan internasional dan berskala besar, tampaknya wajar bila Google mempunyai beberapa "keisengan" untuk para usernya. Menyenangkan memang kalau kita bahas hal menarik ini, dan ada 12 isengnya google yang akan saya sampaikan kali ini. Mari kita simak bersama !

1. Coba buka Google Image kalian. Ketikkan "atari breakout" dan tunggu selama beberapa detik. Selamat bermain game ! 

atari breakout


2. Coba ketikkan "Zerg Rush" di search engine google (jangan menyertakan tanda kutipnya). Hasil pencarianmu akan lenyap "dimakan" oleh huruf-huruf "O". Seperti sebuah game, kamu harus meng-klik tiap huruf O sebanyak tiga kali untuk "membunuh" mereka. Iseng ya !

zerg rush


3. Kalau Google Earth sudah banyak yang tahu kan ? Google Sky mungkin kamu belum tahu. Kamu yang butuh diingatkan tentang eksistensimu di semesta, atau kamu yang pecinta berat astronomi wajib banget nih buka www.google.com/sky/



4. Pernah main game Pacman? Coba ketik "Pacman" (tanpa tanda petik), dan..... nikmati rasanya main Pacman!

Game Pacman


5. Lalu kamu yang penasaran dengan misi astronot ke Planet Mars, atau sekadar penasaran dengan peta Planet Mars, bisa mengunjungi www.google.com/mars/

Google mars


6.  Kalau kamu mau tahu rute apa yang bisa kamu pakai untuk menuju kota tujuanmu dan berapa lama waktu perjalanan yang kamu butuhkan, manfaatkan saja Google Maps, semuanya sejauh satu klik.



7. Jangan berpuisi aja tentang bulan! Kalau memang menurutmu bulan itu cantik dan kamu ingin menjelajahinya, buka www.google.com/moon/ deh!

Google Moon


8. Mau tahu seberapa populernya suatu kata? Cek saja di www.books.google.com/ngrams dan kamu akan tahu seberapa populernya suatu kata !



9. Kamu juga bisa melihat isi white house lewat internet !

White House


10. Kalau kamu mencari Bletchley Park, dia akan memberimu kode-kode.Apa sih bletchley park itu ?
 Bletchley Park adalah tempat terpecahkannya kode rahasia dari Jerman saat Perang Dunia kedua.
Bletchley Park


11. Pengen alamat situsmu jadi logonya Google? Bisa-bisa aja lho kalau pakai aja www.goglogo.com

Goglogo


12. Dan satu lagi keisengan google ! Galau kalau punya modem tapi ga ada simcard yang ada kuotanya ? Bisa diatur ! hehehe.... Coba buka google Chrome, dan ketikkan sembarang URL dan akan muncul dinosaurus, tinggal klik spasi dan lihat dinosaurus akan berjalan, selanjutnya lewati rintangan yang ada !


T-Rex Game

Mungkin cuma itu yang saya tahu dan sampai jumpa !

1 Response to "12 Keisengan Google Untuk Para Penggunanya"

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Komentar SPAM akan di hapus. Tema berkomentar bebas tapi utamakan berkomentarlah sesuai postingan dan tentang template ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel