Dasar Dasar Desain


Desain adalah hal yang sangat subyektif, oleh karena itu, jika Anda bertanya kepada saya bagaimana untuk datang dengan desain kelas pertama untuk jaminan pemasaran atau media penerbitan Anda, akan sangat tidak adil bagi saya atau orang lain untuk memberi tahu Anda apa yang merupakan desain yang baik dan apa adalah desain yang buruk .......

Tetapi ada elemen dan prinsip tertentu yang harus kita cari dalam desain untuk menentukan apakah desain dan tata letak materi akan dapat menyampaikan pesan secara efektif kepada pembaca dan pasar potensial Anda. Tujuan utama dari setiap materi desain yang terkait dengan iklan atau promosi adalah menjual sesuatu, mempromosikan sesuatu atau merek perusahaan.

Jaga desain dan tata letaknya sederhana dan bersih

Semakin berantakan atau berantakan tata letak dan desain untuk jaminan pemasaran Anda, semakin sulit bagi pelanggan Anda untuk menemukan hal-hal penting. Jadi, jangan terlalu memenuhi desain materi pemasaran Anda. Pertama dan terpenting, harus tetap bersih dan sangat sederhana. Ya, kita semua ingin memasukkan sebanyak mungkin informasi ke dalam desain tetapi hei, tetap gunakan tujuan dari desain barang-barang pemasaran dalam pikiran. Anda ingin mendesain sebuah novel atau mendesain sesuatu yang dijual.

Warna Desain

Jika Anda memiliki satu set warna perusahaan (seperti warna yang Anda gunakan pada logo Anda, kop surat, amplop ... dll), simpanlah dengan warna yang sama dalam desain Anda. Anda harus menyajikan gambar yang sangat sederhana, unik, perusahaan, profesional, konsisten, bukan yang sembarangan. Bagaimana orang bisa mengandalkan Anda ketika Anda memiliki citra semacam itu, kan? Sebaiknya Anda tidak menggunakan terlalu banyak warna untuk desain Anda. Dan poin penting lainnya tentang merancang materi pemasaran adalah ini; hindari menggunakan semua warna pelangi dalam satu desain! Anda tidak mencoba membingungkan pelanggan Anda, Anda berusaha memudahkan mereka untuk menemukan informasi, menarik mereka, dan mendorong mereka untuk membeli sesuatu dari Anda! Saya akan mengatakan menggunakan 2 atau 3 warna utama dari warna perusahaan Anda untuk desain cukup baik.

Font

Ada banyak font gratis (yang sangat menarik sekali) sehingga Anda dapat menemukan Internet untuk desain barang-barang pemasaran Anda - tetapi berita yang menyedihkan adalah bahwa tidak selalu mungkin untuk menggunakan semuanya. Simpanlah satu huruf untuk konten dalam desain Anda, dan jika Anda ingin, Anda dapat menggunakan huruf yang berbeda (huruf yang lebih tebal dan lebih keras) untuk judul dan judul dalam desain Anda.

Gambar dalam desain Anda

Tidak seperti penerbitan web, menggunakan gambar dalam desain brosur Anda, selebaran, menu, profil perusahaan selalu merupakan ide yang baik. Menarik pelanggan Anda dengan gambar atau diagram yang berguna yang mengilustrasikan poin Anda atau termasuk gambar produk Anda dalam desain barang-barang pemasaran Anda didorong. Hati-hati dan lelah menggunakan foto stok dari web untuk materi pemasaran Anda. Satu, resolusi gambar seperti itu (yang bisa Anda dapatkan dari Internet) tidak pernah cukup baik untuk keperluan pencetakan. Dua, Anda akan mendapat masalah dengan orang-orang yang benar-benar memiliki hak atas gambar-gambar itu. Jadi, jika mungkin, jika Anda ingin menggunakan gambar atau gambar ilustratif dalam desain Anda, sebaiknya ambil gambar untuk desain sendiri (dengan kamera digital Anda) atau Anda hanya perlu membelinya.

1 Response to "Dasar Dasar Desain"

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Komentar SPAM akan di hapus. Tema berkomentar bebas tapi utamakan berkomentarlah sesuai postingan dan tentang template ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel